Monday, May 11, 2020

Wisata Makanan Unik Mie Ayam Goreng Jogorogo Ngawi

Wisata masakan Ngawi - Kabupaten Ngawi merupakan kabupaten yang terletak bab barat  dijawa timur. Kota ini memiliki potensi  wisata yang tak sanggup di sepelekan. Bagi yang suka travelling jangan lupa mampir di kabupaten ngawi. Banyak tempat wisata menarik disana seperti  penderasan pengantin,wisata trinil, penderasan srambang,kebun teh jamus,dan benteng van den. Setelah menikmati obyek wisatanya jangan lupa untuk mencoba wisata  masakan didaerah Ngawi.

Jika anda bosan dengan masakan mie ayam yang biasa-biasa saja maka anda wajib coba masakan mie ayam yang satu ini lain dari biasanya. Mie ayam didaerah ngawi ini ialah mie ayam goreng yaitu mie ayam tanpa kuah. Untuk rasa ,memang tekstur mie ayamnya beda,tipis,kenyal,potongan ayamnya cukup besar dengan rasa yang gurih dan lezat. Disajikan dengan perhiasan sayur sawi hijau dan pangsit menambah kelezatan mie ayam goreng ini.Menu yang disajikan diwarung mie ayam goreng ini sangat memuaskan lidah. Mie ayam goreng menyerupai ini berdasarkan aku lebih nendang rasanya dibandingkan dengan versi resto.




 Kabupaten Ngawi merupakan kabupaten yang terletak bab barat Wisata Kuliner Unik Mie Ayam Goreng Jogorogo Ngawi
Jika anda penikmat wisata kuliner tentu tidak akan merasa risih maupun keberatan dengan kondisi warung yang  terletak  disekitar area pasar jogogrogo ngawi ini. Walaupun tempatnya kecil dan agak sesak jangan khawatir tempatya cukup higienis baik meja maupun gerobak mienya.  Untuk tempat duduk disediakan bangku-bangku panjang khas warung tradisional. Mie ayam goreng  buka mulai jam 10.00 – 14.00. sekedar isu jangan tiba disaat hari libur maupun weekend alasannya ialah sanggup dipastikan akan rame pembeli,jangan hingga anda kehabisan.


Keunikan lain dari  mie ayam goreng ini ialah anda sanggup memesan denga porsi sesuai kebutuhan perut,bisa dipastikan tidak banyak warung yang menawarkan penawaran menyerupai ini. Anda sanggup memesan mie ayam dengan porsi separo,tanpa ayam,porsi jumbo,ekstra ayam,ekstra sawi atau ekstra ceker. Selain Istimewa mie ayam goreng diwarung tersebut juga menyediakan pilihan lain menyerupai mie ayam kuah,mie ayam bakso,atau bakso saja.

Untuk semangkuh mie ayam goreng  dibandrol dengan harga Rp 6.000,- saja. Namun yang harga tersebut tidak akan sepadan dengan rasanya yang nikmat dan porsinya yang jumbo. Sedangkan untuk sanggup minum perhiasan menyerupai es teh yang sudah populer menjadi minuman sejuta umat hanya dibandrol dengan harga Rp 1.500,- saja,selain es teh juga tersedia teh hangat, es jeruk, jeruk hangat dan soft drink untuk menemani menyantap mie ayam goreng yang super lezat.  Total yang harus keluarkan untuk seporsi mie ayam goreng biasa ditambah es teh ialah Rp 7.500 saja, sangat murah meriah gaes.


Baca juga : 

Bagi anda yang sudah sangat ingin tau dengan keunikan dan citarasa mie ayam goreng segera meluncur kedaerah ngawi deket pasar pasar jogo rogo jikalau Anda dari arah ngawi lokasi wisata masakan ini berada sekitar 400meter dari tugu penunjuk arah yang berasa di tengah jalan pasar jogorogo Ini bukan kuliner khas kab Ngawi tapi ini merupakan wisata masakan unik dan murah versi aku pribadi.
Share:

0 comments:

Post a Comment