Sunday, May 10, 2020

Wisata Makanan Bakso Pak Gimin Kertosono

Wisata masakan Bakso Pak Gimin Kertosono  -  Siapasih yang tidak dengan bakso. Makanan ini sudah mendarah daging di Indonesia dari kalangan orang kelas bawah hingga kalangangan menengah keatas. Bola – bola daging ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk para penikmat masakan di indoneseia. Mungkin alasannya ialah itulah sangat banyak juga penjual bakso disana sini, dipinggir jalan bahkan hingga ke restoran mewah. Namun kali ini yang akan  saya ulas ialah bakso yang mempunyai rasa yang nedang enaknya. Ok pribadi saja saya ulas dari pengalam penulis perihal bakso ini, Bakso Pak Gimin namanya.

Baca juga :

Jika anda berdomisili atau sedang melaksanakan perjalanan disekitar tempat nganjuk jawa timur khususnya area kertosono, jangan lupa untuk mencoba mampir menikmati wisata masakan yang nikmat ini. Murah meriah dan ramah dikantong itu pasti. Bakso pak Gimin yang terletak di jln.Trunojoyo No.15 Banaran Kertosono. Saya secara tidak sengaja menemukan tempat ini ketika sedang jalan jalan disekitaran pasar besar ketosono. Ketika pertama masuk tidak ada kesan glamor dari warung bakso ini tetapi ketika saya mencicipinya saya terkesan dengan rasanya yang begitu nikmat. Tempatnya memang tidak dekat dengan jalan besar namun cukup gampang dicari, yaitu dekat dengan pasar besar kertosono. Setelah saya Tanya Tanya pada orang sekitaran pasar besar ternyata nama bakso pak Gimin ini dan sudah sangat familiar di lingkungan pasar besar. Orang-orang  sekitar lebih bersahabat dengan sebutan bakso pak Min.

Jam buka bakso pak gimin


Tempat masakan bakso pak gimin  boleh dibilang kecil hanya berada didepan rumah dengan gerobak dan beberapa kursi beserta meja. Biasanya  bakso pak Gimin buka mulai pukul 16.00  hingga malam. Tetapi alasannya ialah citarasanya yang sudah sangat populer sudah dapat dipastikan kalau Anda tiba diatas jam 20.00  jangan harap Anda akan kebagian kecuali Anda orang yang sangat beruntung.

Harga bakso pak Gimin


Wisata masakan Bakso Pak Gimin Kertosono Wisata Kuliner Bakso Pak Gimin Kertosono
Satu porsi bakso ini hanya dihargai Rp .5000,-  sangat murah bukan, waktu itu saya juga kaget
dengan harga ini namun walaupun harganya murah namun bukan masakan yang murahan alasannya ialah rasanya dijamin mantab, dan saya jamin sekali Anda mencoba niscaya akan ketagihan. Dengan uang Rp 5000,- kita sudah dapat menikmati seporsi bakso dengan isi  bakso berukuran besar isi daging, bakso berukuran kecil serta bakso ukuran sedang degan isian telur puyuh. Kita juga dapat reques tambah bakso dengan isi telur ayam seharga Rp 4000,- atau dengan menambah tahu bakso, pokoknya pilihan yang ditawarkan  menurut selera kita. Lidah kita juga akan dimajakan dengan rasa yang dijamin mantab, selain rasa daging sapinya yang berasa banget kuah baksonya pun sangat khas dan nikmat. Dan kalau anda beruntung dapat reques tambah tulang-tulang lunak sapi serta sum-sum sapi yang sangat nikmat, apalagi dengan kuah pedas ketika trend hujan ehm rasanya bakal tambah nendang. Dijamin tidak akan menyesal dan kalau tidak berkunjung niscaya menyesal.Saat anda membaca artikel ini saya yakin anda mulai berimajinasi, dari pada ingin tau dengan rasanya segera tiba kelokasi.

Dijamin Higenis


Saya dapat menjamin bakso ini sangat nikmat, bersih dan pastinya halal alasannya ialah dia sudah memulai perjuangan baksonya semenjak 32 tahun yang kemudian dan dapat dipastikan pelanggannyapun sangat banyak. Jika trend liburan dan lebaran bakso ini sangat ramai banyak pengunjung dari luar kota yang menyempatkan mampir untuk sekedar menikmati bakso tersebut. Karena perjuangan bakso tersebut dikelola secara konvensional jadi tidak ada marketing khusus,pelanggan hanya mengetahui dari mulut-kemulut dan merekapun tidak pernah kecewa dengan rasanya. Tanpa materi pengawet,daging yang dipakai selalu fress dengan kualitas terbaik. Citarasa baksonya  dari tahun ketahun tidak berubah tetap saja nikmat  alasannya ialah dia selalu mengutamakan kualitas dan kepuasaan pelanggan.

Baca juga : 

Daripada hanya membayangkan bagaimana rasanya, saya sarankan  segeralah mencoba ajak teman, saudara, keluarga atau kekasih damai kantong dijamin tidak akan kering alasannya ialah harganya sangat murah meriah. Pemiliknya juga sangat ramah pelayanannya juga memuaskan, sambil menikmati bakso anda juga dapat bercengkrama dengan pelanggan lain. Jangan takut nambah, walaupun nambah berkali-kali anda tidak akan merasa eneg alasannya ialah rasanya sangat nikmat dengan harga terjangkau hanya goceng he he. Dimana lagi kita dapat menikmati bakso daging sapi yang original hanya dengan uang Rp 5000,- . Yang niscaya saya tidak akan merekomendasikan tempat wisata masakan yang tidak berkwalitas.


Share:

0 comments:

Post a Comment