Wednesday, May 6, 2020

Cara Mudah Dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara  Praktis dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat - Menghilangkan bekas benjol itu konon lebih sulit dari menghilangkan jerawatnya. Jerawat memang menjadikan kerusakan pada kulit. Begitu sembuh jerawatnya, eh bekasnya kini yang jadi masalah. Wajah menjadi tidak mulus lagi. Celakanya, untuk memulihkan bekas benjol itu tidak banyak orang yang tahu. Bagi kaum wanita sungguh bekas benjol itu sangat mengganggu, bahkan banyak yang menganggap mengurangi kecantikan. Banyak produk-produk kecantikan dengan harga yang mahal mengklaim bisa menghilangkan bekas benjol di wajah. Tapi kita kini akan membahas cara-cara alami yang telah terbukti sanggup menciptakan kulit kembali mulus.


Praktis dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat  Cara  Mudah dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat



Cara  Praktis dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat kali ini kita akan memakai bahan-bahan yang ada di sekitar kita. Kaprikornus tidak harus mencari jauh-jauh dan mungkin saja tidak harus membeli, kita sendiri mempunyainya.

Kunci keberhasilan Cara Alami dan Murah Menghilangkan Bekas Jerawat ini ialah KESABARAN dan KEDISIPLINAN. Kita memerlukan kesabaran sebab kesudahannya tidak bisa cepat. Kita memerlukan kedisiplinan sebab harus dilakukan secara rutin dan sempurna waktu. Bila tidak demikian, kesudahannya bisa lebih usang lagi.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami bisa memakai bahan-bahan dan cara-cara sebagai berikut:

1. Tomat


Tomat kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang sanggup menyehatkan kulit dan menghilangkan benjol dan bekasnya, baik yang gres timbul maupun sudah meradang.

Praktis dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat  Cara  Mudah dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat


    Cara-caranya:
  • Potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
  • Letakan potongan tersebut di potongan wajah yang ada bekas jerawatnya
  • Biarkan selama 20-30 menit
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

2. Jeruk Nipis



Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis bisa membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan benjol beserta bekasnya.

Praktis dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat  Cara  Mudah dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara-caranya:
  • Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis 
  • Oleskan air perasan tersebut pada wajah terutama pada potongan yang banyak bekas jerawatnya
  • Biarkan selama 15 menit hingga atau hingga mengering 
  • Bilas wajah dengan air bersih 
  • Lalukan 2 – 3 kali dalam seminggu

Itulah 2 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alam. Tidak usah banyak-banyak, ntar malah galau untuk memakai yang mana. Lalu, mungkin ada pertanyaan, mana yang lebih ampuh dari cara itu? Keduanya sama, pilihannya mana yang bahannya lebih gampang didapatkan oleh kita, itu saja. Kalau tomat yang lebih gampang didapat, ya pakai tomat. Tapi jika jeruk nipis yang lebih gampang didapat, ya pakai jeruk nipis.

    
Pokoknya pilih Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah yang paling murah dan mudah. Ok, selamat mencoba. 
Share:

0 comments:

Post a Comment