Sunday, April 19, 2020

Ingin Mengambil Kembali Pt Freeport Indonesia Dari Tangan Aneh Dikala Ini Kesempatannya

PT Freeport Indonesia hampir semua orang Indonesia mengetahui perusahaan ini. Perusahaan tambang tembaga yang digadang gadang juga mempunyai hasil lain berupa emas yang luar biasa besar. Kata orang hasil emas dari tambangan yang ada di pulau cendrawasih ini jikalau dibagikan ke penduduk indonesia masing masing orang sanggup mampu bab lebih dari satu kilo. Tetapi kali ini aku tidak akan membahas itu alasannya ialah bagi bagi emas itu cuma mimpi saja. 

Jika Anda semua sebagai warga negara indonesia yang mengasihi negri ini. Saat ini ialah waktu terbaik memperlihatkan rasa sayang pada negri ini. Ada kesempatan besar terbuka untuk rakyat negri ini menguasai kembali PT Freeport Indonesia. Tentunya kesempatan ini tidak akan terjadi dua kali. Lalu bagaimana caranya.

 hampir semua orang Indonesia mengetahui perusahaan ini Ingin Mengambil Kembali PT Freeport Indonesia Dari Tangan Asing Saat Ini Kesempatannya

Sebenarnya dimedia masa sudah banyak diberitakan bahwa PT Freeport Indonesia akan melaksanakan IPO ( Initial Public Offering ) atau penawaran umum perdana. Perusahaan ini kemungkinan besar tahun 2017 ini akan memperlihatkan sahamnya kepada public atau kepada masyarakat. Tentu nya jikalau kita sayang pada Indonesia akan mengambil kesempatan ini untuk membeli saham PT Freeport ini. Tidak perlu modal puluhan atau ratusan juta cukup dengan 5 juta kita sudah sanggup membeli saham PT. Freeport Indonesia. Apa Anda ingin menyianyiakan kesempatan ini? Tentu tidak bukan. 


Ini ialah kesempatan cantik untuk mengambil kembali sumberdaya alam kita yang sudah usang dikuasai asing. Makara silahkan Share artikel ini ke semua sobat dan sodara Anda. Karena semakin banyak penduduk negri ini yang mengetahui dan mengikuti evakuasi aset negara ini tentu akan sangat baik. 

Walaupun dimedia masa nasional sudah diberitakan tetapi disana tidak dijelaskan bagaimana cara membeli saham PT Freeport Indonesia yang akan IPO tersebut. Saya juga tidak akan menuliskan detail cara pembeliannya di artkel ini, tetapi jikalau Anda serius ingin berpartisipasai silahkan hubungi aku melalui email disini saya akan dengan bahagia hati menjelaskannya. Sekali lagi aku ingatkan jikalau Anda sayang indonesia share sebanyak banyaknya artikel ini kepada orang orang disekitar Anda. 
Share:

0 comments:

Post a Comment