Thursday, April 23, 2020

Celah Gres Daftar Google Adsense Nonhosted Niscaya Full Approv

Kembali kemasa kemudian yaitu sekitaran tahun 2012 sampai 2014 mendapat approval menjadi publisher adsense dari si mbah google bukanlah sesuatu yang istimewa. Waktu itu penulis sendiri sanggup mendapat akun nonhosted full approv seminggu tiga sampai lima kali, bukan hal yang istimewa. Jualan akun google adsense nonhosted full approv pun menjadi semurah kacang goreng. Satu biji saya waktu itu paling mahal dihargai Rp 250.000,- sebab domain yang digunakan gratisan artikelnya juga seadanya. Jika dihitung hitung masih untunglah 200ribu bila dikurangi kuota internet listrik sama kopi.
 
 Kembali kemasa kemudian yaitu sekitaran tahun  Celah Baru Daftar Google Adsense Nonhosted Pasti Full Approv

Tetapi seiring berjalannya waktu, mendaftar menjadi publisher google semakin susah. Berbagai celah dicoba tetapi mungkin ketika ini dari seribu orang yang daftar adsense hanya satu dua orang saja yang mendapat approval. Alhasil harga akun adsense nonhosted full approv harganya menjadi selangit dan tidak terjangkau lagi para publisher new bee yang kesulitan diapprov. Nyesel juga sih dulu jualan akun harga ratusan ribu, kini ternyata harganya sampek tembus jutaan. Ya yang kemudian biarlah berlalu, kita bahas saja masa depan. 


Kali ini saya akan membagikan diam-diam temuan saya wacana cara daftar akun google adsense nonhosted niscaya full approv. Saya beberapa kali melaksanakan uji coba ini dan alhamdulilahnya 100% berhasil. Celah yang saya maksud disini yaitu kita mendaftar dengan blog yang mempunyai Unik Visitor diatas 15K perhari. Tentunya blog tersebut harus mematuhi kebijakan adsense. Artikel unik, bukan blog dewasa, tidak ada unsur kekerasan ya pokoknya sesuai hukum google. Blog sanggup blog bahasa indonesia, bahasa inggris, atau bahasa jepang yang penting sudah support adsense. Ini juga manjur diterapkan pada update akun hosted ke nonhosted.

Sedikit kesimpulan yang saya ambil dari celah daftar adsense ini yaitu ketika ini google suda benar benar memperhatikan kwalitas konten para publishernya. Kaprikornus saran untuk Anda yang ingin menekuni blogging, daftar adsense itu belakangan saja yang penting bikin konten berkwalitas dan rame blog rame pengujung. Insaallah daftar adsense tidak sulit. 
Share:

0 comments:

Post a Comment