Thursday, April 30, 2020

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat Dan Aman

Cara Menghilangkan flek Hitam Di Wajah Dengan Cepat Dan Aman sanggup ditempuh dengan aneka macam cara pengobatan. Berikut ini ialah cara menghilangkan flek diwajah yang sanggup dilakukan dirumah.

1.  Scrub & Masker


Perawatan di rumah yang sanggup kita lakukan untuk memudarkan flek hitam ialah dengan rajin menscrub dan masker wajah. Lakukanlah dua perawatan ini dua kali seminggu untuk memperlihatkan hasil terbaik. Pilihlah scrub dan masker yang sanggup mencerahkan kulit. 

2. Jus tomat


Jus tomat dikombinasikan dengan jus lemon adalah obat rumah terbaik untuk meringankan noda, menghilangkan bintik-bintik gelap atau flek hitam, pigmentasi gelap dan perubahan warna. Mengambil jus ini sekali dalam sehari akan memberikan solusi yang efisien untuk bintik-bintik coklat.




3. Gunakan Pepaya



Ini merupakan cara alami & aman. Pepaya mengandung enzim tertentu yang membantu Anda dalam menyingkirkan noda kulit, bintik-bintik penuaan, serta jerawat. Gosok parutan pepaya mentah segar pada bintik-bintik coklat gelap. Memungkinkan untuk tinggal selama sekitar 20 menit, kemudian bilas kulit yang terkena dengan air suam-suam kuku. Hal ini membuat kulit wajah Anda terlihat lebih bersih dan cerah.

4. Manfaatkan Bawang Merah


Asam dalam bawang memiliki sifat pemutih kulit alami, yang dapat membantu melawan bintik-bintik gelap. Ekstrak jus dari bawang dengan baik meremas atau memasukkannya ke dalam blender. Gunakan bola kapas untuk menyeka jus ke flek hitam lalu biarkan selama sekitar 10 menit sebelum dibilas. Ulangi perawatan ini setiap hari, biar kesudahannya cepat dan aman.

5. Timun dan Bengkuang


Bengkuang dan mentimun ternyata sanggup menghilangkan flek hitam. Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Diamkan selama beberapa menit gres dibilas sehabis itu. 

6. Jeruk 


Bagi perempuan yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk alasannya sanggup mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis jeruk kemudian letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah.

7. Masker Lidah Buaya 




Selain mempunyai fungsi untuk menutrisi rambut pengecap buaya juga bermanfaat untuk wajah. Cara pemakaian untuk mengatasi flek hitam bekas benjol : parut pengecap buaya secukupnya hingga halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan menyerupai ketika menggunakan masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker pengecap buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal cuci dengan air hingga bersih.  
Share:

0 comments:

Post a Comment