Monday, April 27, 2020

Cara Halal Mengandakan Uang Memakai Emas

Kali ini saya akan membuka diam-diam cara melipat gandakan uang. Boleh di bilang ini ibarat dengan yang dilakukan dimas kanjeng tapi ini halal 100%. Jika Dimas kanjeng harus belajar sama banyak maha guru dan butuh waktu bertahun tahun tehnik saya ini lebih simple hanya cukup baca artikel ini hingga tuntas. Cara ini sangat diam-diam tapi saya bagikan secara gratis cukup kalian share saja artikelnya kalau cara ini terbukti efektif meniru uang kalian. Siapa saja boleh ikut mempraktekkan cara saya meniru uang ini. Ok mari eksklusif saja kita kupas tuntas cara meniru uang dengan memakai emas.

Alat yang saya butuhkan tentunya yakni uang sebagai modal. Selain uang selama ini saya mempunyai patner dan juga mempunyai penghasilan rutin setiap bulan. Lalu siapa patner saya meniru uang? ingin tahu? benar benar ingin tahu? ya saya jawab patner saya yakni pegadaian ha ha ha jangan kaget setengah kecewa ibarat itulah. Ok eksklusif saja ke poin cara meniru uang.

 Kali ini saya akan membuka diam-diam cara melipat gandakan uang Cara Halal Mengandakan Uang Menggunakan Emas

Mungkin pembaca belum banyak yang tahu kalau pegadaian mempunyai jadwal kredit emas yang sangat fantastis. Tapi saya bersyukur saya tahu jadwal itu dari tahun 2009. Program kredit emas pegadaian ini sangat efektif untuk meniru uang sebab mempunyai satu keunggulan yang tidak dimiliki jadwal kredit yang lain. Lalu apa keunggulannya? Saat kita melaksanakan pembelian emas secara kredit dalam waktu panjang katakanlah tiga tahun, kita akan membayar cicilan kredit kita seharga dikala pengajuan kredit. Padahal kita semua tahu harga emas dari tahun ke tahu tidak pernah turun.
Untuk lebih terperinci saya akan buatkan sedikit ilustrasinya. Saat ini harga emas yakni 600rb per gram. Kemudian kita membeli emas dengan cara kredit sebanyak 100 gram. Jumlah uangnya tentu 600rb x 100 Gram = 60jt. Dengan uang muka 10jt sisanya 50jt kita akan membayar secara angsur setiap bulan selama 5tahun. Berarti setia bulan kita akan mengangsur senilai 50jt : 60bln = 834rb setiap bulan tanpa perhiasan bunga. Disinilah kita meniru uang sesudah lima tahun ternyata harga emas pergram menjadi 1,2jt wow berlipat dua kali. Dengan modal 60jt 5 tahun dapt jadi 120jt fantastis bukan. Masi tidak percaya ini sudah saya buktikan sendiri harga emas tahun 2009 yakni 296rb rupiah dan dikala artikel ini diterbitkan harga emas pergram sudah diatas 600rb. Apakah mustahil harga emas lima tahun lagi 1,5jt pergram? mungkin saja. Menggandakan uang ini tidak harus seratus gram tapi lakukan sesuai kemampuan saja.

Itu yakni cara saya meniru uang tidak perlu ritual ibarat dimas kanjeng. Selamat mencoba dan sekali lagi kalau terbukti tolong bagikan artikel ini biar kita bisa sejahtera sama sama. Jangan lupa tinggalkan komentar terimakasih.
Share:

0 comments:

Post a Comment