Friday, March 20, 2020

Wisata Gratis Keliling Indonesia, Mau?

Wisata gratis keliling indonesia - Artikel ini saya tulis bukan dalam arti bekerjsama bahwa wisata ini benar benar gratis. Tetapi saya akan ber bagi cara untuk mewujudkan cita-cita sahabat sahabat keling nusantara tanpa harus keluar duit banyak. Selain tidak harus keluar duit banyak kemungkina sahabat sahabat malah dapat nambah isi celengan. Apa bro dan sist mau? kalau mau silahkan baca artikel ini hingga simpulan OK.

Tulisan ini terinspirsi dari seorang sahabat gres di berprofesi sebagai tukang masak boleh dikatakan koki, atau lebih tepatnya dapat dikatakan beliau seorang CHEF berinisial YD. Dia sudah keliling indonesia selama 20 tahun sambil menjalani pekerjaan yang beliau senangi. Boleh dikatakan waktu 20 tahun sudah tidak mengecewakan usang tetapi nyatanya beliau belum puas juga jalan jalan keliling indonesia hingga ketika ini.

 Artikel ini saya tulis bukan dalam arti bekerjsama bahwa wisata ini benar benar gratis Wisata Gratis Keliling Indonesia, Mau?

Pasti timbul pertanyaan bagaiman beliau mendapat untuk jalan jalan selama itu. Untuk itu akan kita jawab disini. Langsung saja kita buka diam-diam bagai mana beliau dapat wisata gratis.

1. Berwisata sambil tetap menjalani pekerjaan


Ini ialah cara pertama dapat wisata gratis keliling indonesia. Kita tentu mempunyai sebuah ketrampilan untuk bekerja misal sebagai tukang masak tukang basuh piring atau bahkan tukang sapu. Nah disitulah kelebihan kita profesi itu niscaya ada disetiap tempat di indonesia ini. mendapat pekerjaan menyerupai itu cukup gampang walaupun honor tidak seberapa itu ialah moda utama kita untuk jalan jalan gratis. Misal kita mulai dari kota yang paling bersahabat dengan kota asal kita jadi tukang sapu tiga bulan ketika libur kerja atau pulang kerja kita jalan jalan keliling kota tempat kita bekerja. gampang bukan, tapi ingan harus tetap berfikir perihal masa depan, tetap harus bakir mengatur uang biar dapat menabung. Setelah puas di satu kota kita pindah lagi.

2. Berwisata sambil membawa camera dan handicamp


Cara ini wajib alasannya ini ialah cara wisata gratis yang sebenarnya. Mengabidikan setiap tempat yang kita kunjungi ialah wajib hukumnya. Karena gambar gambar dan vidoe tersebut dapat kita jual sebagai hasil oleh oleh kita jalan jalan. Pasti timbul pertanyaan lagi, siapa yang mau beli? asalakan video dan foto jalan jalan yang kita buat anggun kreatif dan menarik niscaya banyak orang yang mau beli. dan niscaya harganya tidak akan murah. Terlebih lagi kalau kita ada didalamnya dapat alaih profesi dari tukang basuh tukang masak menjadi artis he he he he.

3. Mulai menciptakan blog probadi atau akun youtube langsung yang di monetize


Ini alternatif kalau video kita tak laris kita gunakan saja untuk menciptakan blog probadi dan video youtube langsung perihal tempat wisata kemudian di uangakan lewat patner yang namanya google adsense. Jika kita sudah dapat mengahasilkan uang dari sini inilah sejatinya hasil dari wisata gratis keliling ingdonesia. Anda berani dan bernyali untuk mencobanya saya sedang menjalaninya kini he he he.
Share:

0 comments:

Post a Comment