Wednesday, March 11, 2020

Wahana Wisata Laut Lamongan, Buktikan Keindahannya

Wahana wisata laut Lamongan, buktikan keindahannya. Orang jawa timur lebih familiar menyebut tempat ini dengan sebutan WBL atau Jamtim Park 2, alasannya yaitu saudaranya Jatim Park 1 ada di kota Malang. Wahana ini resmi bangun tahun 2004 tepatnya tanggal 14 november. Sebelum tahun 2004 destinasi wisata ini namanya yaitu tanjung kodok. Memiliki luas kurang lebih 11 hektar mengakibatkan tempat ini sangat sempurna untuk di jadikan tujuan utama ketika jalan jalan ke jawa timur.

Tempat wisata laut lamongan buka setiap hari dari jam 08 30 hingga dengan 16 30. Tiket yang dikenakan untuk setiap pengunjung yang tiba ketempat ini  adalah Rp 60.000,- samapai Rp 70.000,- pada hari kerja dan Rp 80.000,- hingga Rp 100.000,- pada akir pekan atau hari libur. Harga tiket ini tidak meliputi keseluruhan wahana yang ada. Pengenaan biaya komplemen lagi berlaku untuk menikmati wahana tertentu.

Hal-hal berikut terkait dengan tataterbib yang perlu diketahui ketika berkunjung kelokasi Wista laut Lamongan ini antara lain:

 Orang jawa timur lebih familiar menyebut tempat ini dengan sebutan WBL atau Jamtim Park  Wahana Wisata Bahari Lamongan, Buktikan Keindahannya
  • Pengunjung tidak diperkenankan membawa bekal makanan.
  • Buka dari jam 08 30 hingga dengan 16 30 setiap hari.
  • Anak yang mempunyai tinggi tubuh lebih dari 85 cm dikenakan tarif tiket orang penuh.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak sanggup diuangkan kembali ( dikembalikan )
  • Tiket hanya berlaku untuk pemilik nama ( tidak sanggup diwakilkan )
  • Masa berlaku tiket yaitu satu hari pada tanggal kunjungan
  • Tiket terbuat dari materi tahan air
  • Pengunjung dilarang merusak tiket.


Berikut ini spot wisata yang sanggup Anda nikmati di wahana wisata laut lamongan


wahana hiburan dan permainan


Suguhan yang sanggup di nikmati di wahana hiburan ini antara lain : Istana Bawah Laut, Shouvenir Shop,Taman Berburu, Rumah Kucing, Istana Boneka, Arena Ketangkasan, Galeri Kapal dan Kerang, Video Game, Sarang Bajak Laut. Dan untuk yang suka nonton film ada Bioskop 3D. Goa Insectarium, Tembak Ikan, Go Kart, TAGADA, Rottary Coaster,   Drop Zone, Motho cross, Planet Kaca, Crazy Car Coaster, Water Slide, Playground Remaja, Ranger, Kolam Renang, Menara Ru’yaat, Galapagos, Paus Dangdut, ATV, Gano & Sepeda Air, Tanjung Kodok, Kolam Penyu,  Panggung Gembira,Dermaga Pemancingan, Bumper Car, Resto Marina, Space Shuttle, Jet Coaster, Banana Boat, Permainan Air, Texas City, Fliying Fox, Anjungan Wali Sanga, Rumah Sakit (RS) Hantu, dan hampir setiat tahun wahana hiburan dan permainan ini terus bertambah.



Resort Tanjung Kodok





Untuk yang ingin menikmati suasana malam di area wista laut lamongan disini ada tersedia beach resort tanjung kodok. Dimusim liburan resort ini akan ramai pengunjung dan kamar yang tersedia disini kurang lebih hanya 60 kamar. Makara jikalau ingin menginap di beach resort tanjung kodok saat musim liburan sebaiknya anda lakukan reservasi terlebih dahulu biar tidak kecewa alasannya yaitu tidak kebagian kamar.




Goa Maharani dan Kebun Binatang Maharani





Di goa Maharani ini sendiri kita akan disuguhkan pemandangan indah dari hasil proses alam yaitu stalakmit dan stalaktit yang sangat mempesona. Keindahan tersebut semakin menawan dengan penataan cahaya dalam gua yang sangat cantik. Selain itu kita sanggup juga sanggup melihat beraneka macam satwa lokal dan juga satwa dari luar negri dikebun hewan Maharani. Dibutuhkan waktu tidak kurang waktu setengah jam untuk sanggup berkeliling dan menikmati suasana di gua Maharani dan kebun hewan Maharani.




Itu tadi sedikt review wacana wahana wisata laut lamongan yang sanggup dijadikan komplemen panduan informasi sebelum tiba berkunjung. 


Share:

0 comments:

Post a Comment