Monday, March 16, 2020

Tehnik Gampang Menerima Pengunjung Organik Blog Tanpa Seo

Sebagai blogger mendapat pengunjung blog boleh dibilang sangat sulit alasannya ialah kalah tentangan dengan para master yang sudah malang melintang menguasai dunia perbloggingan semenjak lama. Ditambah lagi pesaing tidak hanya master tapi juga dari kalangan berduit yang sanggup menggelontorkan dana hingga pulihan juta rupiah bahkan ratusan juta untuk modal blogging. Ini menciptakan pemain gres dunia perbloggingan menjadi tidak sanggup bertahan.

 Sebagai blogger mendapat pengunjung blog boleh dibilang sangat sulit alasannya ialah kalah sain Tehnik Praktis Mendapat Pengunjung Organik Blog Tanpa SEO


Selama ini kursus SEO menjadi solusi pemecah masalah. Tapi untuk orang orang yang blogging nya cuma sampingan atau cuma punya modal pas pasan kursus SEO menjadi sangat mahal dikantong. Putus asa? jangan dulu beberapa bulan terakir ini aku menemukan tehnik mendapat pengujung blog dengan cara yang mudah. Setelah aku amati pengujung tersebut dibaca sebagai pengunjung organik atau unik visitor oleh search enggine google. Pada awalnya aku ragu ragu tetapi sesudah cek ternyata benar benar pengunjung oraganik. Rating blog jadi naik pengunjung jadi berjibun. 

Caranya sangat sederana, yaitu bekerja sama dengan bisnis oline Revenue Sharing. Dikalangan pemain BO revenue sharing ini sudah viral semenjak usang tetapi dulu kunjungan blog yang berasal dari revenue sharing tidak dihitung sebagai pengunjung organik, alasannya ialah model bisnis ini dulu berupa paid to click. Tetapi untuk revshare yang kini bukan merupakan paid to clik. Lalu bagaimana cara nya apa butuh modal?


Caranya gampang silahkan daftar disini sangat banyak bergotong-royong web revshare tapi cuma aku ambil tiga saja. Klo pertanyaannya butuh modal atau tidak, jawabnya ya butuh tapi modal kita tidak akan hilang tetapi malah akan bertambah dari waktu kewaktu. Mendapatkan pengunjung oraganik mendapat penghasilan juga dari bisnis revenue sharing. Sebagai catatan kalau mendaftar dari link tersebut sebelum mengeluarkan modal silahkan konfirmasi dulu alasannya ialah bisnis jenis ini terus berkembang dan alogaritma google juga terus berubah dari waktu kewaktu. Jangan hingga gegabah dan kena tenadanga sama si mbah google. 

Cara kerja mendapat pengunjung dari revshare sangat sederhana. Dengan kita sewa lapak di web ravser kita akan sanggup bonus credit pageview. Credit ini lah yang kita manfaatkan sebagai aksesori kunjungan untuk blog kita. Jumlah bonus bervariasi ada yang memberi 100 pageview untuk satu sewa lapak ada juga yang 200. Dan yang lenbih menyenangkan lagi uang sewa lapak kita sama pihak revshare akan dikembalikan lagi dalam waktu tertentu dengan membagikan hasil kepada kita. Untuk balasannya bervariasi ada yang 10% ada yang 20%. Makara selain mendapat pengunjung organik kita juga sanggup mendapat penghailan yang tidak mengecewakan besar dari sini.

Tertarik? silahkan mencoba, ingat tanpa mencoba kita tidak akan tahu tetapi dengan mencoba berarti kita juga menangggun resiko. 
Share:

0 comments:

Post a Comment