Friday, March 6, 2020

Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis

Rahasia Sukses Bermain Google Adsense  - Pas banget kau baca artikel ini, niscaya kau lagi mencari cari cara mendapat penghasilan dari google adsense. Pasti kamusudah coba banyak sekali cara tetapi penghasilan kau masih super mini bahkan buat beli ice cream aja blum cukup hehe. Atau mungkin kau gres mau mulai bermain google adsense. Tepat banget kau baca artikel ini jadi tidak perlu lagi membuang waktu mengulang kesalahan yang dulu pernah saya alami. Bertahun tahun mencari trik sana sini berguru SEO berguru bikin backlink, berguru black hat SEO hingga sampai tidak pernah tidur. Akirnya kurus kering tinggal tulang, ditambah lagi mau buat artikel gak ada kemampuan nulis huff rasanya pingin gantung diri.

 niscaya kau lagi mencari cari cara mendapat penghasilan dari google adsense Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis


Dari semua kesalahan yang pernah saya lakukan itu saya mo coba membagi pengalaman. Rahasia sukses bermain google adsense, saya kan ulas step by step disini. Ok, sebelum saya mulai membagi step by step nya saya punya beberapa pertanyaan dan saran buat kau yang bener bener punya niat mau main google adsense. 

1. Apa kau bener bener punya niat berpengaruh mencari penghasilan dari google adsense?
2. Apa kau punya kemampuan menulis?
3. Apa kau masih sekolah bekerja atau kuliah?

Sebelum mulai bermain google adsense tolong jawab dengan jujur pertanyaan tersebut. Karena dari semu pertanyaan itu saya punya beberapa saran biar kau bisa lebih cepet dapet penghasilan.

Pertama kalau kau memang punya niat yang berpengaruh ingin mendapat kan penghasilan dari google kau akan siap menghadapi tantangan dan kesulitan apapun selama proses. Kamu perlu tahu mendapat pendapatan dari google adsense itu tidak instant. Banyak blogger pemula tergiur Screen shoot penghasilan master, kemudian tanpa niat berpengaruh mulai blogging akirnya mlempem dijalan. Gajian pertama dari google adsense tanpa pembimbing itu paling cepat 2 tahun dari pertama mulai blogging. Kamu percaya silahkan tidak percaya juga tidak duduk kasus tapi itu kenyataan. Karena itu sebelum mulai sebaiknya kuatkan niat dulu.

Kedua kemampuan menulis itu sangatlah penting kalau kau ingin menjadi blogger sukses bisa menghasilakan ribuan bahkan jutaan dollar dari Google. Tanpa kemapuan menulis omong kosong kau bakalan bis mendapat penghasilan dari google. Kamu tahu setiap hari muncul artikel gres yang selalu siap bersaing dengan tulisanmu, tanpa kemampuan menulis butuh trik dan butuh modal besar dan butuh banyak waktu untuk mendapat penghasilan dari sini.

Ketiga kalau kau seorang pelajar atau mahasiswa saya yakin sedikit banyak akan mengganggu konsentrsi belajarmu. Tapi bukan duduk kasus yang penting kau punya niat dan jangan sekali sekali berhenti sekolah atau kuliah sebab blogging sebab bill gates itu cuma ada satu dimuka bumi. Jangan terlalu bermimpi kau menjadi bill gate berikutnya. Jika kau sudah bekerja dan kau ingin keluar kerja sebab ingin bermain google adsense, nanti dulu sebab gajimu selama jadi karyawan akan sangat membantu mempercepat kau mendapat penghasilan dari goole. O iya orang bilang menjadi blogger itu tanpa modal, itu cuma mitos menjadi blogger butuh banyak modal dan butuh mental kuat. Ok itu saja nasehatnya pribadi mulai saja.

1. Mulai dengan blog gratis ( blogger.com )


Jangan tergiur dengan yang berbayar berpenghasilan banyak. Jika kau memulai menciptakan blog pakai saja platform blogger yang gratis milik google tidak usah menggunakan wordpress. Jika kau sudah bisa menciptakan blog berplatform blogger itu modal yang lebih dari cukup untuk bisa lanjut ke step selanjutnya.

2. Membeli domain dan riset kata kunci


Ini sangat penting sebab dengan langsum memasang domain sendiri akan menciptakan blog kita terlihat lebih profesional. Itu juga merupakan syarat untuk mendpatkan akun google adsense nonhosted. Jika kau bertanya kenapa blog ini gak menggunakan domain sebab terlanjur saja. Kalau harus dipasang domain niscaya pengunjungnya bakal anjlog lagi dan harus nunggu beberapa waktu biar sanggup pengunjung. Nama domain ini sebaiknya di riset terlebih dahulu sesuai isi blog yang ditarget. Kamu bisa menggunakan jasa riset kata kunci kalau kau pemula.

3. Buat blog bahasa inggris


Dijudul sudah saya tegaskan ," Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis," kau niscaya bertanya tanya kemampuan nulis saja gak ada kok malah ngambil bahasa inggris. Ya saya saran ambil bahasa inggris sebab bayaran perkliknya besar, yang kedua lebih gampang diterima ketika mendaftar google adsense yang ketiga kau gak punya kemapuan menulis jadi artikel belisaja. sekalian beli pribadi ambil yang bahasa inggri jadi modal gak mubazir. 

4. Mulai menabung artikel


Jika kau pelajar atau mahasiswa mulai sisihkan uang sakumu buat beli artikel bahasa inggris. Pilih nice yang kekal maksudnya bukan nice isu yang selalu kedaluwarsa sesudah beberapa waktu. Jika kau bekerja mulai sisihkan uang gajimu buat menabung artikel jangan buru buru keluar kerja sebab blogging tanpa modal memang mitos. Karena cuma satu trik yang selama ini sukses menghasilkan dollar dengan kondusif di google adsense yaitu artikel yang banyak dan berkwalitas. Jika kau percaya trik seo silahkan pakai tapi berdasarkan pengalamanku trik seo paling manjur yaitu artikel yang berkwalitas. Dan beberapa seo onpgage ringan saja. Seo ofpage menyerupai backling itu kita bisa beli saja kalau artikel kita sudah ribuan. Perlu dicatat kalau membeli artikel harus diatas 500 kata. Ingat Semakin banyak artikel semakin banyak penghasilan, jadi tabung uang mu jadi artikel setalah 10000 atau 20000 artikel diblogmu rasakan hasilnya. Jangan lupa bikin back up semua artikel yang sudah kau posting sebab google bisa saja menghapus blog kita tanpa peringatan.

Itulah Rahasia Sukses Bermain Google Adsense Tanpa Kemampuan Menulis, Boleh percaya boleh tidak tapi perlu kau ingat prinsip pertama google menilai blog ialah Konten is King. Makara kalau kau serius abaikan dulu trik yang lain mulailah dari konten yang berkwalitas.
Share:

0 comments:

Post a Comment