Friday, February 14, 2020

Mie Ayam Bakso Kondang Roso Blembem, Jorok

Masih dalam rangkaian review saya di Kota Yogyakarta , kali ini lagi jalan-jalan di tempat kaliurang. Niatnya mau nyari makan siang yang kenyang namun tidak terlalu berat. Akhirnya pilihan jatuh pada mie ayam, yups mie ayam masakan sejuta umat ya kan?. Mie ayam bakso. Makanan yang satu ini mungkin sudah sangat tidak absurd di pengecap anda. Ya, hampir setiap sudut kampung hingga sudut kota ada kedai atau warung menjual mie ayam. Paduan mie dan irisan daging berpadu dengan kuah membuat sensasi kenikmatan yang luar biasa. Hal ini ditambah dengan harga mie ayam yang begitu terjangkau bahkan oleh kalangan bawah sekalipun.


Kali ini pilihan jatuh pada Mie Ayam Bakso Kondang Roso Blembem yang terletak di Jl. Pakem - Turi, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Dari luar terlihat ramai banyak pengunjung itu itu saya tertarik ingin mencobanya. Mie nya sendiri porsinya tidak terlalu besar yah, dengan isian mie, di atasnya ada serpihan ayam kecap nya dan juga ada pangsitnya serta sawi , dapat dipilih jikalau mau suplemen lain menyerupai bakso, ekstra pangsit , dapat diadaptasi dengan harga nya tentunya.

Setelah menunggu cukup usang balasannya pesanan pun tiba dan jeng..jeng saya cukup kaget dengan apa yang ada diatas mie ayamku. Kalian dapat lihat difoto diatas gaes diatas mie ayam yang gres saya pesan ada lalat mati disana. Kebayang ini tempat mentang-mentang rame kemudian tidak memperhatikan kebersihan, kesannya jadi jorok hingga ada lalat mati diatas mie ayam pelanggan mereka tidak mengetahuinya. Sumpah saya kecewa berat seketika sudah gak nafsu makan lagi. Bisa-bisanya karyawannya gak care sama kebersihan tempat makan.

Pelayanannya pun juga sangat tidak ramah sama sekali, ketika mengajukan komplein mengenai apa yang ada di dalam mia ayam saya mereka menyerupai tidak peduli. Saya berharap ada seruan maaf atas kelalaian tersebut namun sama sekali tidak ada seruan maaf dari karyawan Mie Ayam Kondang Roso Blembem. Warung makan ini sudah termasuk besar dan sudah punya nama namun pelayanannya sangat mengecewakan.
Share:

0 comments:

Post a Comment