Monday, February 17, 2020

Hati Hati Dengan Mata Uang Digita Yang Sedang Ico

Cripto curency atau mata uang digital ketika ini sedang menjadi trending topik yang sedang hangat hangatnya. Berawal dari Bitcoin yang sukses menjadi mata uang digital yang pertama sanggup diterima masyarakat dunia, ketika ini bermunculan coin coin gres yang bermunculan. Jumlahnya sendiri tidak tanggung tanggung mencapai ribuan jenis coin. Banyak orang dengan uang yang berlebih beralih dari mata uang faktual ke mata uang digital alasannya memang aneka macam keuntungannya. Salah satu laba mata uang digital ialah bebas dari pengawasan pegawai pajak dimanapun tempatnya. Namun dirtikel ini saya tidak akan membahas itu. Disini ini saya akan membahas perihal crytocurency gres yang sedang ICO.



ICO ialah abreviasi dari Intial Coin Offering atau sanggup disebut juga dengan penawaran perdana coin gres sebelum launcing di market. ICO ini menyerupai dengan IPO atau penawaran saham perdana sebuah perusahaan. Dengan membeli coin sebelum launcing sama halnya kita menjadi pemegang saham sebuah perusahaan alasannya kita menjadi investor. Saat membeli coin waktu penawaran perdana kita akan mendapatkan coin dan token. Token ini biasanya akan menjadi catatan kita untuk mendapatkan laba jikalau coin tersebut berhasil diterima masyarkat. 

Namun perlu diperhatikan jikalau ingin membeli coin pra launcing tidak semua launcing coin gres itu sukses dan harganya melambung menyerupai bitcoin, eterum, dan coin coin terdahulu. Banyak sekali coin gres yang scam atau harganya anjlok menjadi minus ratusan atau ribuan persen sesudah launcing. Makara sebelum membeli Intial Coin Offering  perhatikan hal hal berikut.

1. Companya profil pembuat coin.

Mencari tahu siapa pembuat coin gres meneliti bagaimana reputasi pembuat coin gres tentu menjadi hal yang wajib dilakukan. Mengetahui lebih banyak pembuat coin akan menghindarkan kita dari resiko tertipu dan coin bodong yang gagal launcing atau harga anjlog sesudah launcing.

2. Review white peper 

Mencari isu dari web terpercaya wajib dilakukan sebelum membeli coin ICO. Ini menjadi lngkah sederhana biar kita terhindar dari kerugian.

3. Jangan tergoda uforia

Promosi tentu akan dilakukan managemant pembuat coin gres dan kadang kadang promosi itu terlalu berlebihan biar galangan dana yang mereka dapatkan besar. Semakin tinggi uforia dari promosi sebuah coin gres kita harus semakin waspada.

4. Waspada dengan imbal hasil yang terlalu besar.

Semakin besar imbal hasil yang dibagikan semakin besar pula resiko kita akan tertipu di coin gres tersebut. Makara jikalau ada coin gres yang memperlihatkan imbal hasil diatas 10% kita patut waspada.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli Coin ICO. Jangan hingga tertipu menyerupai teman saya yang membeli TBCCoin sebelum launcing seharga ribuan dolar dan sesudah launcing hanya seharga 0,0XX dolar saja.
Share:

0 comments:

Post a Comment