Thursday, February 13, 2020

4 Lokasi Ini Wajib Anda Kunjungi Dikala Dibali

Liburan ke Bali, mau banget. Yang sudah kesana tentunya pengen mengulang lagi berlibur kebali yang belum kasihan banget he he. Saya doakan biar dapat segera dapat berlibur ke Bali. Surga dunia yang luar biasa yang tidak ada dua nya itu ungkapan yang sangat pas berdasarkan saya. Buat yang sudah berlibur ke bali lokasi mana saja yang sudah Anda kunjungi? Jika 4 lokasi ini ada yang belum dikunjungi aku sarankan kau harus kembali menciptakan aktivitas untuk jalan jalan ke Bali. Dan untuk yang sama sekali belum kebali artikel ini bis a dijadikan panduan ketika berlibur, sehingga tidak ada lagi tempat indah dibali yang terlewatkan.


1. Seminyak.

Tawaran utama dari lokasi wisata seminyak yaitu wisata pantai dengan akomodasi yang sangat lengkap. Mau pre wedding atau bulan madu seminyak yaitu tempat yang cocok jadi tujuan. Pemandangan matahari karam yang luar biasa indah dapat kau saksikan di Seminyak. Untuk sarana hotel dan lainnya tidak perjuangan kwatir alasannya yaitu ini yaitu lokasi wisata kelas internasional di seminyak ada kurang lebih 144 hotel dan 508 restoran, tinggal pilih saja yang sesuai budged kantong. Jika kau tidak membawa kendaraan sendiri kau dapat eksklusif sewa disini. Yang niscaya gak perlu repot.

2. Kuta.

Kuta yaitu salah satu kecamatan yang berada dikabupaten Badung. Luas daerahnya kurang lebih 17,52 km persegi. Di kawasan Kuta rata rata hotel berbintang tiga sampai bintang 5. Wisata yang ditawarkan juga bermacam-macam dari wisata alam sampai wisata belanja ada dikuta. Untuk kau kamu yang suka kehidupan malam Kuta memperlihatkan kemewahan itu.

3. Denpasar

Dari Kuta kini kita pindah kurang lebih 8,1 km atau kurang lebih 20 menit perjalanan yaitu ke Denpasar. Ya ibu kota provinsis bali ini juga memperlihatkan destinasi wisata yang wajib kau kunjungi ketika ke bali. Ada sepuluh lokasi yang setidaknya wajib kau kunjungi di sini diantaranya museum Bali Denpsar, Bajra sandhi renon, pulau Serangan konservasi penyu, pulau Serangan wisata hiu, Art Center Bali, musium lukisan sidik jari, pura Sakenan, desa budaya Kertalangu, pura Agung jagatnatha, dan yang terakir yaitu wisata bakau Bali.

4. Ubud

Ubud ini juga wajib dikunjungi ketika kau jalan jalan kebali. Salah satunya yaitu pertunjukan tari kecak dapat kau nikmati disini lokasinya di Pura Taman Saraswati Ubud bali. Selain itu kau juga harus mampir ke ubud monkey forest  dan mencoba trekking Authentik Bali.



Share:

0 comments:

Post a Comment